Website Logo Sorotanaktifkeselamatan

Lifeline Self-Retracting Mana yang Terbaik untuk Leading Edge?

Menurut OSHA, kematian yang disebabkan oleh jatuh dari ketinggian terus menjadi penyebab utama kematian bagi karyawan konstruksi. Kematian itu sebenarnya bisa dicegah; itulah mengapa sangat penting untuk tidak hanya meningkatkan kesadaran akan bahaya jatuh, tetapi juga memahami peralatan mana yang tepat untuk setiap aplikasi kerja di ketinggian tertentu. Salah satu aplikasi tersebut adalah Leading Edge.Apa itu Leading Edge?

Leading Edge adalah aplikasi di mana jika jatuh, tali pengikat Self Retracting dapat bersentuhan dengan tepi terbuka, atau tepi tajam. Dalam banyak skenario, aplikasi terdepan terjadi ketika pemakai harness diikat atau ditambatkan di bawah D-ring punggung mereka; namun, hal itu mungkin terjadi jika titik jangkar juga berada di atas kepala.

Apa saja Jenis-Jenis Lifeline yang Mencabut Sendiri?

Self-Retracting Lifelines adalah bentuk peralatan perlindungan jatuh yang biasanya digunakan dalam konstruksi, tetapi juga banyak industri lainnya. SRL mencakup garis hidup yang terbuat dari kabel atau jaring, dan dirancang untuk secara otomatis menahan penurunan yang tidak terkendali dan membatasi kekuatan jatuh yang dirasakan oleh pekerja yang memakainya, yang dapat menjadi penting untuk jatuh bahkan hanya empat hingga enam kaki.

  • SRL-LE atau SRL-LE HORIZONTAL

Ini adalah istilah yang dapat dipertukarkan untuk garis hidup self-retracting terdepan. Mereka harus menyertakan elemen penyerap energi integral di sebelah pekerja dan telah diuji dengan kriteria terdepan yang ditentukan oleh ANSI, dan/atau CSA.

  • SRL atau OVERHEAD SRL

Ini adalah istilah yang dapat dipertukarkan untuk lifeline self-retracting tradisional yang digunakan dalam aplikasi selain leading edge. Penting untuk dicatat bahwa sementara semua SRL diberi peringkat ke ANSI Z359.14 untuk penggunaan overhead, hanya sebagian dari ini yang akan menjadi SRL Terdepan.

Jenis SRL Apa yang Tepat untuk Aplikasi Terdepan?

Menentukan SRL mana yang akan digunakan memerlukan pemahaman aplikasi tempat Anda bekerja dan bagaimana SRL perlu berfungsi dengan aman dalam skenario itu.

Klik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Leading Edge dan bagaimana memilih Lifeline Self-Retracting yang tepatSRL

Membagikan:

Langganan

Ingin informasi keamanan terbaik dikirimkan ke kotak masuk Anda? Berlangganan sekarang untuk menerima Sorotan tentang Keamanan yang menampilkan tips keselamatan, artikel, video, dan lainnya yang bermanfaat.

Membagikan:

Artikel Terkait

Keahlian Tak Tertandingi dalam Solusi Keamanan: Pembangkit Listrik & TelekomunikasiTagged with type: Teks

Teknologi yang telah terbukti , bahan terbaik di kelasnya, desain canggih, dan kepatuhan yang ketat terhadap pedoman peraturan untuk pembangkit listrik dan telekomunikasi. Pekerja dan fasilitas Anda...

Memilih Topi Keras? Baca ini.Tagged with type: Teks

Anda seorang profesional keselamatan industri. Anda menganjurkan untuk menggunakan APD yang tepat. Anda tahu nilai melindungi pekerja dari cedera — dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pikirkan ini...

Pakar Topi Keras Anda Ada Di Sini!Tagged with type: Teks

Pikirkan ini sebentar: kepala kira-kira sepertujuh dari tinggi total tubuh, tetapi itu adalah pusat saraf untuk semua yang dilakukan di tempat kerja. Mata Anda, telinga Anda, hidung Anda ... hampir...
Lihat semua artikel