Website Logo Sorotanaktifkeselamatan

Keahlian Tak Tertandingi dalam Solusi Keamanan: Pembangkit Listrik & Telekomunikasi

Teknologi yang telah terbukti , bahan terbaik di kelasnya, desain canggih, dan kepatuhan yang ketat terhadap pedoman peraturan untuk pembangkit listrik dan telekomunikasi.

Pekerja dan fasilitas Anda layak mendapatkan perlindungan terbaik!

Teknologi yang telah terbukti, bahan terbaik di kelasnya, desain canggih, dan kepatuhan yang ketat terhadap pedoman peraturan untuk pembangkit listrik dan telekomunikasi.

Di MSA, keselamatan adalah misi kami. Kami memahami bahaya unik dari pembangkit listrik dan industri telekomunikasi dan terus mendorong amplop untuk memberikan solusi superior yang disetujui secara global yang melindungi pekerja. Ini menjelaskan komitmen teguh kami terhadap penelitian ekstensif, teknologi inovatif, peralatan yang mudah digunakan, dan kepatuhan terhadap peraturan yang terus berkembang. Cara kami melihatnya, produk kami bukan hanya alat lain, mereka adalah penghalang yang menyelamatkan jiwa antara pekerja dan cedera.

Apakah Anda bertanggung jawab? penyedia energi, kontraktor utama, jaringan subkontraktor, manajer kesehatan dan keselamatan, manajer aset dan rantai pasokan, perancang, dan arsitek. Menurut peraturan industri, orang-orang ini adalah pemegang tugas untuk memastikan APD dan detektor gas yang memadai, dan berpotensi bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan.

MSA memiliki solusi keamanan yang disesuaikan dengan situasi Anda, mulai dari menaiki tangga eksternal hingga paparan zat beracun, risiko di industri pembangkit listrik dan telekomunikasi dapat menjadi signifikan. Menentukan jenis produk dan/atau sistem keselamatan yang Anda butuhkan bergantung pada faktor-faktor berikut.

Kami menawarkan rangkaian lengkap solusi keselamatan dan akan bekerja sama dengan Anda untuk mengembangkan dan menentukan solusi terbaik untuk situasi Anda. Semua produk memenuhi standar lokal dan internasional dan dikembangkan untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi. Hubungi kami sekarang!

Klik, periksa Sistem dan Solusi Perlindungan Jatuh Rekayasa MSA

Membagikan:

Langganan

Ingin informasi keamanan terbaik dikirimkan ke kotak masuk Anda? Berlangganan sekarang untuk menerima Sorotan tentang Keamanan yang menampilkan tips keselamatan, artikel, video, dan lainnya yang bermanfaat.

Membagikan:

Artikel Terkait

Lifeline Self-Retracting Mana yang Terbaik untuk Leading Edge?Tagged with type: Teks

Menurut OSHA, kematian yang disebabkan oleh jatuh dari ketinggian terus menjadi penyebab utama kematian bagi karyawan konstruksi. Kematian itu sebenarnya bisa dicegah; itulah mengapa sangat penting...

10 Pemantauan Area yang Harus DimilikiTagged with type: Teks

Pemantauan area adalah penggunaan detektor gas yang menggabungkan elemen dari detektor gas portabel dan tetap menjadi satu solusi dalam jaringan yang terhubung. Mereka tidak dianggap sebagai alat...

Pakar Topi Keras Anda Ada Di Sini!Tagged with type: Teks

Pikirkan ini sebentar: kepala kira-kira sepertujuh dari tinggi total tubuh, tetapi itu adalah pusat saraf untuk semua yang dilakukan di tempat kerja. Mata Anda, telinga Anda, hidung Anda ... hampir...
Lihat semua artikel