Website Logo Sorotanaktifkeselamatan

Pemantauan area adalah penggunaan detektor gas yang menggabungkan elemen dari detektor gas portabel dan tetap menjadi satu solusi dalam jaringan yang terhubung. Mereka tidak dianggap sebagai alat pelindung diri meskipun dibuat untuk diangkut dari satu lokasi ke lokasi lain. Sebaliknya, mereka terutama dirancang untuk membantu melindungi kelompok pekerja dalam batas industri tertentu.

Pemantauan area sering digunakan sebagai solusi sementara untuk membantu menjaga pekerja tetap aman di fasilitas industri di mana penyebaran jangka menengah terjadi serta untuk masuk ruang terbatas dan lokasi kerja jauh seperti platform minyak dan gas.

Berikut adalah daftar 10 solusi pemantauan area yang harus dimiliki untuk program deteksi gas yang sukses:

  1. Kemampuan Pemantauan Langsung

Konektivitas jaringan memungkinkan pemantauan langsung situs baik lokal maupun jarak jauh, dari mana saja. Operator di ruang kontrol menerima pemberitahuan segera saat alarm berbunyi; secara real time, manajer keselamatan memiliki informasi yang diperlukan di ujung jari mereka. Mereka dapat mengatur evakuasi massal langsung dari ruang kontrol, yang dibagikan, bersama dengan alarm, ke semua perangkat yang terhubung.

  1. Konektivitas yang Mulus

Solusi Anda harus mengingatkan Anda pada detektor dan dari jarak jauh melalui komputer atau perangkat seluler. Temukan satu yang menyederhanakan pengaturan sistem dan konektivitas.

  1. Penyebaran Jaringan Cepat

Solusi yang menyediakan jaringan pemantauan area siap pakai yang telah dikonfigurasi sebelumnya dan tidak memerlukan keahlian TI khusus atau peralatan yang diperlukan untuk penyiapan adalah solusi yang paling ramah pengguna akhir. Solusi yang lebih mudah diatur, semakin besar kemungkinan Anda untuk menghindari kesalahan masuk ke dalam sistem.

  1. Sensor Berteknologi Canggih

Tugas utama detektor gas adalah membantu menjaga pekerja dan lokasi kerja tetap aman. Untuk alasan ini, sensitivitas sensor dan waktu respons yang cepat sangat penting. Semakin cepat sensor merespons, semakin aman pekerja dan lokasi kerja.

  1. Kekokohan dan Kekasaran

Anda bekerja di lingkungan yang sulit. Detektor gas Anda juga harus bekerja di dalamnya. Anda harus percaya bahwa detektor gas Anda akan bekerja secara efektif dan memiliki waktu henti yang minimal, bahkan di lokasi kerja yang paling berat sekalipun. Itulah mengapa peringkat IP detektor penting.

  1. Tahan lama

Cari peralatan yang lulus uji jatuh 10 kaki dan memiliki peringkat Ingress Protection IP68 untuk semprotan, debu, dan perendaman. Pengujian ini merupakan indikasi yang bagus tentang kekasaran—dan, dengan demikian, daya tahan—perangkat.

  1. Masa Pakai Baterai yang Lama, Perawatan Rendah

Kapasitas baterai adalah kunci kemampuan perangkat untuk bekerja lebih lama tanpa mengisi daya. Semakin lama masa pakai baterai, semakin sedikit perawatan dan perhatian dari departemen keselamatan yang diperlukan, sehingga Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk memantau dan lebih sedikit waktu dan uang untuk perawatan.

  1. Cakupan untuk Berbagai Aplikasi

Di area berisiko tinggi di mana bahaya gas mungkin terjadi, termasuk fasilitas industri di mana penyebaran jangka menengah berlangsung, pemantauan area adalah solusi sementara untuk membantu memastikan pekerja dan lokasi kerja seaman mungkin. Baik digunakan di ruang terbatas, di sepanjang garis pagar, atau di lokasi kerja jauh seperti platform minyak dan gas, produk ideal sama efektifnya dan dirancang untuk menahan tantangan unik di setiap lingkungan. Inilah mengapa daya tahan itu penting.

  1. Pemasangan Mudah

Karena detektor gas portabel dan harus dibawa ke mana pun Anda pergi, detektor gas harus cepat dan mudah dipasang dan dipindahkan sesuai kebutuhan. Pilih satu yang cukup tahan lama untuk diangkut namun tidak terlalu rumit untuk dibawa-bawa dan dipasang atau digantung di mana pun Anda membutuhkannya.

  1. Performa yang Dapat Anda Percayai

Anda tidak hanya harus mencari detektor gas tahan lama yang menampilkan teknologi terbaru dan terhebat dalam hal penggunaan sensor dan masa pakai baterai, konektivitas tanpa batas, dan kemudahan penggunaan, tetapi juga bermitra dengan produsen yang dapat mencadangkan penawarannya dengan rekam jejak yang sangat baik. dari keamanan dan dukungan.

Temukan semua ini dalam satu solusi. Temui produk dan solusi Deteksi Gas Portabel MSA, solusi pemantauan area terdepan di industri yang beroperasi dengan kesederhanaan perangkat rumah pintar dan memberikan kemampuan pemantauan yang benar-benar dapat Anda andalkan. Solusi terobosan yang mewakili pemantauan area generasi berikutnya ini memiliki desain yang ringkas namun kokoh, masa pakai baterai berbulan-bulan, pemasangan dan pengaturan yang intuitif, dan konektivitas tanpa batas ke lokasi kerja lainnya.

Membagikan:

Langganan

Ingin informasi keamanan terbaik dikirimkan ke kotak masuk Anda? Berlangganan sekarang untuk menerima Sorotan tentang Keamanan yang menampilkan tips keselamatan, artikel, video, dan lainnya yang bermanfaat.

Membagikan:

Artikel Terkait

Lifeline Self-Retracting Mana yang Terbaik untuk Leading Edge?Tagged with type: Teks

Menurut OSHA, kematian yang disebabkan oleh jatuh dari ketinggian terus menjadi penyebab utama kematian bagi karyawan konstruksi. Kematian itu sebenarnya bisa dicegah; itulah mengapa sangat penting...

Memilih Topi Keras? Baca ini.Tagged with type: Teks

Anda seorang profesional keselamatan industri. Anda menganjurkan untuk menggunakan APD yang tepat. Anda tahu nilai melindungi pekerja dari cedera — dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pikirkan ini...

Kompatibilitas Penutup Wajah dan Silinder Penting untuk SCBATagged with type: Teks

Untuk fasilitas industri untuk memenuhi kebutuhan lingkungan yang menantang, baik yang diperlukan untuk keadaan darurat siaga atau pekerjaan sehari-hari. Salah satu pertimbangan terpenting untuk...
Lihat semua artikel